Siapa yang nulis

Dyan Susanto 1982 adalah lulusan dari SDN pisangan Timur, SMPN 44 Jakarta timur, SMK Walisongo Bekasi dan Lulusan biasa dari Universitas Negeri Jakarta tahun 2005. Saat ini kegiatan sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek online untuk menghidupi kebutuhan keluarga.

Saat ini selain sebagai tukang ojek online Dyan Susanto (desmotoblog) membuka sebuah blogger “DESMOTOBLOG” yang isinya adalah buah pemikiran sederhana yang secara Desmotoblog bukanlah seorang analisa pasar melainkan lulusan UNJ jurusan teknik mesin, yang saat ini terus belajar untuk merubah buah pemikiran sederhana menjadi makin sederhana.

Desmotoblog memulai blogger ini dengan ucapan bismillaahirrahmaanirrahiim dan memulai bloger ini sejak tahun 2015 dan saat ini tidak berasa sudah 1 tahun blogger ini ada. Blogger ini merupakan buah pemikiran dari beberapa teman dan sahabat yang awalnya ingin membuata blogger untuk keperluan jualan, namun beriring waktu akhirnya diputuskan untuk membuat blogger yang sifatnya sebagai tempat informasi singkat dan tidak jelas -_-

Hal ini mengingatkan Desmotoblog akan sebuah pesan yang disampaikan oleh salah Satu Guru Desmotoblog “Pak Sentiyono” yang mengatakan sekolah itu bukan untuk belajar melainkan untuk merubah sikap” maka dari itu belajar adalah untuk merubah sikap bukan untuk menjadi lebih tau. Dengan kata tersebut maka saat ini Desmotoblog ingin belajar merubah sikap untuk menjadi lebih tau dan Desmotoblog akan melakukan “Malu bertanya Ga Nyampai Tujuan”

Demikian sekilas dari Desmotoblog maaf kalo perkenalannya ga bagus dan mungkin ngak nyambung

Salam

Desmotoblog

Satu komentar pada “Siapa yang nulis”

Tinggalkan komentar